94 Tanggapan untuk "Belajar Dasar HTML Terlengkap Untuk Pemula"

  1. Infonya mantap gan :D Blognya juga keren

    Jangan lupa komenbalik ya http://sidetek.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. kunjungan prdana sob.!
    Info.x brmnfaat banget sob buat gue!
    Thanks.

    BalasHapus
  3. sipp..sipp..
    kunjungi juga gan di web ane..
    owlscript.zz.mu

    BalasHapus
  4. ini editor yg nyaman bisa dipake buat ngebantu belajar html..

    http://www.youtube.com/watch?v=-uUmWvpBW3Y

    BalasHapus
  5. Good info gan,thanks ya ...saya akan coba edit HTML blog saya

    http://istana-computer-karawang.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Ane mulai belajar HTML gan, sangat-sangat penting buat yang berkecimpung di dunia pemblogerran, hehe. Membantu banget tutorial dari agan

    BalasHapus
  8. tambahkan, disini juga bisa alamathtml.blogspot.com (tahap perkembangan)

    BalasHapus
  9. kalo mau ngedit lewat apa ya?

    BalasHapus
  10. wah makasih ya, ishma emang mau belajar html :D

    BalasHapus
  11. mas berooo..... ada yg pake bahasa indonesia gak website nya, soalnya harus memahami bahasa html nya pake bhs inggrs dah gtu tutorial nya jg bhs inggrs, td tambah pusing. wakakakaka

    BalasHapus
  12. Thank you gan :D

    BalasHapus
  13. Saya juga lagi mempelajari HTML gan, ya lumayanlah sdikit2, nanti kalo sudah bisa akan lanjut ke tingkatan selanjutnya yaitu HTML5, CSS, PHP, JQUERY dan lainnya. InsyaAllah smoga bisa

    BalasHapus
  14. Makasih mas tutorialnya. Sangat jelas dan mudah utk dipahami :)

    BalasHapus
  15. wah baguss gan
    belajar web menggunakan html, php Dan myaql

    www.kuliahinformatika2011b.blogspot.com

    hanya sekedar sharing gan... trims

    BalasHapus
  16. mantab gan......
    sekedar sharing mengenai
    pembuatan web menggunakan
    html, php, mysql Dan
    pemrograman lainnya
    www.kuliahinformatika2011b.
    blogspot.com
    trims gan
    semoga sukses dalam dunia
    web

    BalasHapus
  17. sob saya masih buta soal Javascript, bisa diajari gk sob, mampir ke blog saya ya :D
    http://yoga-tc.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. bagus info nya tapi masih bingung neh ,,,... dalam pengeditan template pada blogspot??

    BalasHapus
  19. Sangat membantu untuk pemula, karena artikelnya sangat sederhana.

    BalasHapus
  20. infonya gabegitu panjang, tpi jelas, arigatou yo ..
    baru mau nyoba nge-blogging nih hehe

    BalasHapus
  21. ok q mau coba sob. q mau cepetpandai cepet kaya.

    BalasHapus
  22. ane coba zob.dan thanks petunjuk nya.

    BalasHapus
  23. bagai mana cara orang lain bisa cepat mengetahui blogs kita

    BalasHapus
  24. Wow Bro Makasih ini yang lagi saya idam2 kan.
    Tolong di lanjutkan pelajarannya :)

    BalasHapus
  25. saya senang bisa memahami html lebih dalam dari artikel anda. Come to my site in seputarti.com

    BalasHapus
  26. bagus banget.share punya q jg ya bro
    tips47.blogspot.com

    BalasHapus
  27. Guys ajarin kita dunk bahasa HTMl !!!!

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  29. mantap gan....
    ciptakan karya terbaik utk penerus bangsa NKRI tercinta dg artikel yg bermutu tinggi

    BalasHapus
  30. ok juga artikelnya gan makasih

    BalasHapus
  31. lebih jelasnya klo bisa kasih contoh dg detail..dan fungsi2 yang perlu di gunakan di pemprograman HTML..

    BalasHapus
  32. link yang bahasa indo ada ga gan belajar HTMLnya, hihi :D

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  34. Posting yang bagus,kapan-kapan ke blog saya yah! diosamudra561.blogspot.com, saya akan terasa terhormat apabila anda berkunjung ke blog yang saya miliki ini.

    BalasHapus
  35. sangat membantu, kunjungan perdana, thx :)

    BalasHapus
  36. maaf tumpang nayak ,,lok upload poto dlm website ,,kodex kyak gimn dn bgaimn crax ..trikasih

    BalasHapus
  37. thanks untuk tutorialnya. moga membantu

    BalasHapus
  38. Thanks gan ... Kunjungi http://deuxtipstrick.blogspot.com

    BalasHapus
  39. terimakasih info nya bermanfaat
    http://goo.gl/Xf1A4b

    BalasHapus
  40. Terimakasih sudah share informasinya, bermanfaat sekali lho gan http://goo.gl/ung7Fh

    BalasHapus
  41. terimakasih gan,.
    berkunjung juga nih ke blog baru ane

    BalasHapus
  42. bermanfaat sekali blognya gan ..
    jangan lupa mampir ke blog saya ya gan,
    dinidinek.blogspot.com

    BalasHapus
  43. terimakasih atas informasinya gan https://mysp.ac/IWfe | http://goo.gl/qji5QG

    BalasHapus
  44. artikel yang bermanfaat, cek juga bro aplikasi akunting buatan anak Indonesia kiper.co.id

    BalasHapus
  45. Makasih atas infonya,, jadi semangat pingin ubah template suhu-wow.blogspot.com

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. bro mantap tutornya.. saya mau nambahin nih bagi para pemula yg belajar HTML dasar. ini lengkap dan mudah di pahami di sertakan contoh contohnya beserta penerapan coba aja . ini saya bantu share
    http://us4java.blogspot.com/2014/08/tutorial-html-i.html
    makasih.

    BalasHapus
  48. Dulu saya pernah sedikit belajar pusing memang..ya namanya belajar...

    BalasHapus
  49. Terima kasih, sangat bermanfaat bagi saya yang masih pemula

    BalasHapus
  50. Kenapa tidak disini saja Belajar nya

    BalasHapus
  51. Alhmdulillah gethok tular ilmu kiakiu.blogspot.com

    BalasHapus
  52. Pencerahan untuk saya yang masih pemula dan ingin belajar membuat template blog sendiri. Terima kasih informasinya..

    BalasHapus
  53. Sepertinya sudah saatnya belajar HTML nih.. Trims gan..

    BalasHapus
  54. Terima kasih gan, informasinya sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  55. Blognya keren gan.. Informasinya juga bagus, moga sukses ya..

    BalasHapus
  56. Motivasi untuk belajar HTML yang luar biasa gan.. Nice post bro..

    BalasHapus
  57. Iike this gan !!
    Saya juga punya blog yang membahas HTML. cocok banget buat pemula,
    Silahkan berkunjung sob http://pemrograman-sederhana.blogspot.com/2014/10/pengertian-tag-elemen-dan-atribut-html_87.html

    BalasHapus
  58. http://goo.gl/UFkA68 terimakasih infonya gan

    BalasHapus
  59. goo.gl/2NECCM terimakasih infonya gan, ditunggu informasi selanjutnya

    BalasHapus
  60. http://goo.gl/MNA5KI terimakasih infonya gan, ditunggu ya informasi selanjutnya

    BalasHapus
  61. sangat membantu om,,, keren...

    BalasHapus
  62. mantab bro... http://blangbalok.blogspot.com//

    BalasHapus
  63. saya sangat tertarik dengan tulisan anda, saya juga mempunyai tulisan sejenis
    yang mungkin anda juga tertarik, anda bisa mengunjunginya di klik disini terima kasih.

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. kata tetangga sebelah, artikel adalah raja dan backlink adalah ratu nitip sekalian www.rangkumanmakalah.com

    BalasHapus
  66. makasih gan infonya, masih pemulaa banget tentang HTML,
    mudahan bakalan lancar

    BalasHapus
  67. saya tidak menggerti bahasanya www.w3schools.com/html/

    BalasHapus
  68. saya tidak menggerti bahasanya www.w3schools.com/html/

    BalasHapus
  69. saya tidak menggerti bahasanya www.w3schools.com/html/

    BalasHapus
  70. saya sangat tertarik dengan tulisan anda, saya juga mempunyai tulisan sejenis seperti ini
    yang mungkin anda juga tertarik, anda bisa mengunjunginya di klik disini terima kasih.

    BalasHapus
  71. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  72. sangat membantu saya dalam mengenal html dan ingin menambah lagi ilmu membuat web dari html
    makasi gan

    BalasHapus
  73. Bermanfaat banget nih buat yang baru memulai belajar website.. HTML emang dasar yang penting

    BalasHapus
  74. makasi boz, info berguna skali

    BalasHapus
  75. met siang bos?....untuk membuat web gratis gimana tolong di bantu

    BalasHapus
  76. Simple tapi enggak bertele tele artikelnya mas.. ijin share ya.. buat bahan materi di sekolah.

    BalasHapus
  77. kebetulan lagi belajar html hehe

    BalasHapus
  78. bagaimana cara memahami yang mudah.

    BalasHapus