17 Tanggapan untuk "Tampilan Template Berbeda Tiap Halaman dengan Blogger Conditional Tag"

  1. Makasih infonya sob,,sedikit rumit,tpi perlu di coba ...hehe..

    [+] http://wahyu-only.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah ternyata ribet banget... tak simak dulu gan. salam dari http://sambores.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Akhirnya ketemu juga Artiekel TAMPILAN TEMPLATE BERBEDA TIAP HALAMAN yang dicari2

    BalasHapus
  4. Ilmu bertambah di artikel ini, sangat membantu pemahaman tentang bagaimana cara costum halaman berbeda dalam setiap artikel

    BalasHapus
  5. makasih infonya..jadi tau nihh gan makasih

    BalasHapus
  6. Artinya, conditional tag ini lebih berfungsi dalam kaitannya dengan disain template agar terlihat berbeda untuk tiap-tiap halaman yang ada. Namun saya jadi tambah pusing ini, baiklah ijin untuk bookmark lagi, lain waktu pasti akan saya praktekkan. Sementara ini blog saya hanya menampilkan perbedaan antara homepage dengan halaman postingan saja. Salam dan terima kasih telah sudi berbagi.

    BalasHapus
  7. contoh yg lebih simple lagi ada gak min?? ane belum dong pake contoh yg di atas, maklum newbie

    BalasHapus
  8. kompllit nich tutoria dari agan yang satu ini... sip. makasih sob... :)

    BalasHapus
  9. Sumpah ini blog yang paling jelas menjelaskannya dan lebih luas. Ane nyari artikel yang kaya gini cuma nampilin kodeing saja padahal dia sendiri gak ngerti tentang apa yang ditulis.
    Thanks banget gan, ajib lah pokoke

    BalasHapus
  10. makasih banget ini gan buat ilmu yang dikasih, saya cuma mau tanya 1 hal, bisa nggak kita make perintah conditional tag untuk melempar ke halaman lain. misalnya ketika muncul pesan error saat pencarian tidak ditemukan, saya hendak langsung mengkondisikan pembaca langsung ke halaman index, tanpa dimunculkan pesan eror_page. kalo memang bisa, mohon penjelasannya. maklum gan, newbie dalam hal beginian.. hehe :D

    BalasHapus
  11. Waduuuuhhh Pusing gue bro,,hahaha

    BalasHapus
  12. Masih ada 1 yang kurang, bagaimana dengan tampilan mobile ? bagaimana membuat widget tampil di mobile atau tidak dengan menggunakan if condition ? Sya ingin menghilangkan efek javasript di tampilan mobile. Saya sudah bosan mencari, ga' ada master coding yang posting :D . Master fispol punya solusi ???

    BalasHapus
  13. Sedikit evaluasi masbro... Menururt praktek yang saya lakukan, ternyata halaman arsip tidak masuk dalam halaman index. Jadi condition arsip tidak termasuk didalam condition index... :)

    BalasHapus
  14. BACA ATAS GELENG2,,,SEMAKIN KEBAWAH TAMBAH MUMET,,,,

    BalasHapus
  15. trims banget infonya.

    BalasHapus