55 Tanggapan untuk "Membuat Sitemap Blogger dan Wordpress (Lengkap)"

  1. Mantaf blognya, link agan udah terpasang.
    ini blog ane: Lintasan Berita, linknya: http://terlintas-me.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Blog agan kreatif sekali dan senang atas kerjasamanya.

      Hapus
  2. Jawaban pertanyaan kontes
    www.mitrabibit.com
    Terima kasih atas masukannya sahabat...
    dalam kontes ada 3 kata kunci
    - CV. Mitra Bibit jual bibit tanaman berkualitas,
    - Hijaukan bumi bersama mitrabibit.com,
    - Produk unggulan dari CV. Mitra Bibit adalah bibit jeruk,
    Kontes ini penilaian tidak terfokus pada optimasi SEO, tetapi original dan penyajian artikel juga sangat kami perhatikan.
    Ini bukan murni kontes SEO, tetapi review dan hasil karya tulis.
    SEO hanya sebagai nilai tambah saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiklah jika demikian, berarti kami mohon maaf karna belum bisa berpatisipasi dalam kontest seseru ini. Lain waktu pasti mungkin jika ada kontest Blog topik seo, jangan lupa kabarin kita2 :D $kwkwkkwkkwkw.

      Salam sukses, semoga kontestnya lancar !

      Hapus
  3. keren ya informasinya.terbaik! :) jemput ke blog saya ya sobat2 semua :) http://aderakukeysah.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. +khalid : terima kasih kawan responnya terhadap Membuat Sitemap Blogger dan Wordpress (Lengkap) ini, Segera akan kami berkunjung ke blog kamu.

      Hapus
  4. Informasi dan tutorial yang berguna sekali gan, sangat membantu
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mas. informasi tutorial blog dan tips tips seo ini bukanlah yang terbaik sebenarnya, kami hanya belajar berbagi dan mencoba menulis dengan baik. itu saja

      Hapus
  5. ok sob,,trmksih infonya sob..
    mampir ke sini ya http://dangeltoblog.blogspot.com

    BalasHapus
  6. salam blogger

    om kalo mau buat site map untuk bing bagaimana ya, mohon penjelasannya

    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ...untuk membuat sitemap di bing? coba kamu baca deh cara submit blog sitemap di http://blog.fispol.com/2013/01/Mendaftarkan-submit-sitemap-blogspot.html

      Hapus
  7. sitemap wordpress ane kok error ya gan?
    padahal dah ikutin tutor agan diatas...

    Tulisannya kayak gini gan..

    "There was a problem writing your sitemap file. Make sure the file exists and is writable. Learn more
    There was a problem writing your zipped sitemap file. Make sure the file exists and is writable. Learn more
    The building process took about 0.05 seconds to complete and used 30.75 MB of memory.
    If you changed something on your server or blog, you should rebuild the sitemap manually.
    If you encounter any problems with the build process you can use the debug function to get more information.
    There is a new beta version of this plugin available which supports the new multi-site feature of WordPress as well as many other new functions! More information and download "

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf tapi apa XML Sitemap Generator for WordPress?

      Hapus
    2. iya gan, udah ane install XML Sitemap Generator...
      tp itu rebuildnya kok error?

      Hapus
  8. dicoba dulu ah, moga2 berhasil. thanks infonya :D

    BalasHapus
  9. wah mantap gan
    makasih infonya

    BalasHapus
  10. q masih kurang ngerti cara make gan... :'(
    kunjung balik ya gan.. http://babujur.com

    BalasHapus
  11. nICE inpo gan,,xl sempet kunbal ya,ke onezstore.com

    BalasHapus
  12. thangkiu atas artikelnya gan :)

    BalasHapus
  13. mantap nih tutorial, thanks gan..

    BalasHapus
  14. terimakasih, saya telah mendaftar ke Google Webmaster Tools untuk membuat sitemapnya, tapi untuk prosesnya nga ada ada gambar jam yang keluar ya?

    BalasHapus
  15. mkasih mas, informasinya lengkap banget dan bermnfaat

    BalasHapus
  16. thanks gan artikelnya benrmanfaat untuk saya...

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah, mantap mas. artikelnya manfaat banget buatku. Aku izin bookmark mas bro.

    BalasHapus
  18. terimakasih atas pencerahannya.

    BalasHapus
  19. terimakasih informasinya sob , ternyata lumayan mudah ya membuat sittemap :) good share...

    BalasHapus
  20. Thanks infonya gan :)
    langsung ane coba nih.

    BalasHapus
  21. Mantap informasinya,,.
    Salam sukses selalu..!

    BalasHapus
  22. Manfaf info nya gan..keep posting ya..

    BalasHapus
  23. Saya seorang pemula di dunia online. saya baru saja membuat website sendiri. Saya telah mengupload sebuah plgin ke cpanel saya. hanya saja saya kurang mengerti Bagaimana caranya menemukan plugin tersebut untuk mengaktifkannya. Mohon bantuannya!

    BalasHapus
  24. Makasih atas infonya mas, semoga sukses

    BalasHapus
  25. makasih banyak buat infonya gan,, sangat bermanfaat sekali...

    BalasHapus
  26. Terimakasih banyak buat informasi yeng telah di berikan

    BalasHapus
  27. makasih om. artikel sitemap nya oke, gampang dimengerti.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  29. makasih artikelnya, bermanfaat banget buat yang baru ngeblog. resep masakan pasang iklan gratis

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  31. wah mantap tutorialnya gan, sangat membantu

    BalasHapus
  32. infonya bagus, izin coba dulu ya hehe

    BalasHapus
  33. Lumayan untuk menambah-nambah ilmu nih, makasih sharenya gan, postingannya keren. saya mudah memahaminya.

    BalasHapus
  34. makasih bngt infonya gan :)
    langsung ane coba nih.

    BalasHapus
  35. bismillahh... mudah2an bisa ane terapkan tekniknya... thanks gan

    BalasHapus
  36. bagus sekali informasinya.. salam kenal semua

    BalasHapus
  37. thanks gan..gue jadi tambah ilmu nih...maklum masih newbi

    BalasHapus
  38. ooh bgtu toh... sy kira caranya sama aja wp ama blogspot

    BalasHapus
  39. Buat Pemula Buat Blog atau Wordpress pasti anda semua bisa membuat Sitemap. karena sangat mudah apalagi setelah membaca Artikel ini. setelah mampir di web ini http://blog.fispol.com/2013/01/cara-membuat-sitemap.html
    anda bisa melihat info tentang Sewa Rental Mobil Cirebon di Artikel aku yah.. Sipp...
    Rent Car Cirebon
    Rental Mobil Cirebon
    HIACE CIREBON Trans - Rental Cirebon
    Rental Mobil Cirebon
    Sewa Rental Mobil Cirebon

    BalasHapus
  40. thanks bgt informasi tentang cara membuat sitemapnya... buat pemula kaya saya, ini bener2 ngebantu :)

    BalasHapus
  41. alhamdulillah thanks banget informasinya gan

    visit : jasa pindahan kantor

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  43. bagus sekali informasinya.. salam kenal semua

    BalasHapus
  44. Ane terapin di blog kok ndak masih ndak mau nampil ya kak, ndak ada daftar tersusunnya gitu, solusinya dong..Makasih sharingnya..

    BalasHapus
  45. Terima kasih mas... sangat bermanfaat

    BalasHapus