Kunci Penting Membuat Website / BLOG

Kunci Penting Membuat Website / BLOG - Nah Ada beberapa kunci utama yang penting dan harus kita perhatikan saat membuat  website/Blog baru di internet, salah satunya yaitu blog hosting. Banyak para pemilik website kurang memperhatikan bagian-bagian ini, tapi ibaratkan kita membangun sebuah rumah, harus berdiri pada pondasi yang baik. Ke-2  hal ini akan sangat berpengaruh dalam hal mengoptimalkan penelusuran dan kualitas blog yang kita rancang.

Kunci Membuat Website/Blog


Blog Hosting


Ini bisa jadi akan sedikit mengejutkan anda, bahwa blog hosting yang akan anda pilih akan sangat berpengaruh besar dalam meningkatkan posisi web anda pada hasil penelusuran diberbagai mesin pencari (Search engine). rancangan blog yang terburu buru dalam memilih sebuah layanan hosting akan membuat anda menyesal di kemudian hari. Jika anda ingin mengetahui secara detail informasi dari layanan hosting untuk blog Anda, atau misalnya anda ingin mengetahui informasi dari website kompetitor anda, kita mungkin bisa mengunjungi www.domaintools.com, kemudian ketikkan domain yang ingin anda dapatkan informasinya kedalam kotak pencarian atau search bar untuk menemukan informasi penting disana.

Speed atau Kecepatan Web/Blog


Hal Pertama yang harus dicatat, Ingatlah bahwa mesin pencari pada umumnya, memiliki "time-out" code untuk mencegah peng-index-an sebuah situs yang di load terlalu lama. Jadi, jika anda memiliki sebuah halaman website yang sudah cukup besar dan dihosting pada penyedia dengan kecepatan yang lambat, hal ini akan menjadi penyebab website anda tidak akan di index sepenuhnya oleh mesin pencari.

Kedua, Layaknya mesin pencari seperti Googlr, memiliki algoritma yang akan melacak sebuah variabel pada website yang disebut timedout -queries total, hal ini menunjukkan bahwa jumlah time-out itu sendiri sangat memiliki pengaruh yang besar dalam menentukan peringkat dari beberapa mesin penelusuran.

Jadi kenyataannnya adalah bahwa sebuah situs web atau blog yang membutuhkan waktu lama ketika di akses atau bahkan sering terhenti ditengah memuat blog tersebut, bisa jadi kualitas halaman pada web blog tersebut akan menjadi rendah dan dengan demikian akan mempengaruhi peringkat pada beberapa hasil penelusuran mesin pencari. Ini memberikan kita pelajaran untuk berhati-hati dalam hal memilih sebuah hosting blog. Semoga informasi ini berguna untuk anda yang sedang merancang situs blog yang spektakuler dimasa depan.

Baca Juga Artikel lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Kunci Penting Membuat Website / BLOG"

Posting Komentar