Download & Instal CMS Wordpres 3.5.2, apa yang baru?

Info Update Wordpress, Blog & Tips SEO - Kabar baik bagi pengguna wordpress, Versi upgrade wordpress terbaru telah resmi dirilis, siap anda download dan instal, baik secara otomatis maupun diisntal manual melalui FTP diwebsite anda.
Download & Instal CMS Wordpres 3.5.2
CMS Wordpres 3.5.2 Versi Baru


Mungkin info update wordpress ini sudah banyak yang tahu, apalagi didashboard juga ada notifikasi tentang berita tersebut. nah, bagi yang belum tahu, maka inilah infonya, sekalian melihat apa saja sih fitur-fitur ada wordpress 3.5.2 baru ini.

Fitur Baru di Wordpres 3.5.2


Ada beberepa perbaikan yang ditamabahkan pada versi baru wordpress kali ini untuk memperbaharui beberapa bugs yang terjadi pada versi-versi wordpress sebelumnya (3.5.1). Seperti dijelaskan dalam rilisnya disebutkan bahwa pihak wordpress telah mengupdate beberapa celah keamanan cms tersebut, yaitu 12 bug yang sebelumnya terdapat pada versi 3.5.1. Beberapa diantaranya soal XSRF (Cross-site Request Forgery), Bug pada kemampuan penerbitan pada kontributor dan penumpukan nama penulis pada saat mengedit post, bug XSRF di SWFUpload, TinyMCE, dan banyak tempat (khususnya yang mempunyai kapasitas editor teks), dan proteksi DDOS.

Sangat dianjurkan khususnya yang mengunakan wordpress untuk mendownload versi baru ini dan segera menginstalnya pada web anda.

7 Hal penting versi baru wordpress ini antara lain:

  1. Memblokir serangan pemalsuan permintaan server-side, yang berpotensi memungkinkan penyerang untuk mendapatkan akses ke situs.
  2. Kontributor dilarang menerbitkan posting, dimana gal itu pernah dilaporkan oleh Konstantin Kovshenin, atau pemindahan kepenulisan posting, yang pernah dilaporkan oleh Lukas Bryan.
  3. Sebuah update untuk perpustakaan eksternal SWF Upload untuk memperbaiki kerentanan cross-site scripting. Dilansir oleh mala dan Szymon Gruszecki.
  4. Pencegahan serangan penolakan layanan, yang mempengaruhi situs menggunakan tulisan yang dilindungi password.
  5. Pembaharuan pada perpustakaan TinyMCE eksternal untuk memperbaiki scripting kerentanan cross-site. Hal ini pernah Dilaporkan oleh Wan Ikram. 
  6. Beberapa perbaikan untuk cross-site scripting. Dilansir Andrea Santese dan Rodrigo.
  7. Solusi permasalahan path file saat meng-upload gagal. Problem yang dilaporkan oleh Jakub Galczyk.

Download Wordpres 3.5.2


Bagi yang yang belum mendowload, silahkan kunjungi situs resmi http://wordpress.org. Atau untuk akses cepat download wordpress 3.5.2 ini bisa Klik Disini. Oh ya, jika wordpress belum di modifikasi, petunjuk tentang download dan cara instalnya pasti akan anda temukan didashboard WP anda, So buruan menuju wp-login :D.

Baca Juga Artikel lainnya:

8 Tanggapan untuk "Download & Instal CMS Wordpres 3.5.2, apa yang baru?"

  1. makasih agan info nya http://goo.gl/aZofPb

    BalasHapus
  2. informasinya mantap gan sangat bermanfaat thanks.
    http://goo.gl/xDTIHH ll https://mysp.ac/IVX7

    BalasHapus
  3. informasinya sangat bermanfaat thanks..

    BalasHapus
  4. I am greatly weighed down by your opinions for that specific tale. A additional deeper and staged expertise could well be very fine for me

    BalasHapus
  5. http://goo.gl/hsWGU insyalloh Allah surely help those who are grateful and patient ...

    BalasHapus
  6. be a reflection and a lot of knowledge to visit this blog and interesting to read thanks admin, my site can visit jaket kulit garut much koleksi leather jacket.

    BalasHapus
  7. Selamat Pagi di hari yang sejuk ini. Semoga Mendapat rezeki yang Halal, MElimpah, dan Berkah. Sukses selalu. semangat terus.

    BalasHapus