Selamat datang di blog tutorial dan optimasi SEO yang sangat sederhana. Disinilah anda akan belajar Cara membuat Blog dari yang paling dasar hingga kelevel profesional. Dengan topik Tips Blog, Blogger, wordpress, template, Aksesoris dan sedikit tentang Tips Seo. Disajikan sisimple mungkin dan tidak untuk kepentingan komersil (tanpa iklan). Mulai tayang pada awal tahun 2013, yang berarti kami masih sangat baru. Dukung Kegiatan ini dengan menjadi sahabat dan tetap terhubung dengan kami, Karena informasi akan diupdate secara berkala Klik disini, untuk memulainya. Bagaimanakah pendapat anda tentang blog eksperimen untuk menulis, belajar lalu berbagi.

Minggu, 26 Mei 2013

Sugguh menyebalkan, terlalu menyesakkan jika iklan berlebihan ditampilkan melulu saat kita sedang browsing didunia internet. Tentu saja ini bukan hal baik bagi anda yang membutuhkan koneksi cepat apalagi jika yang dicari adalah hal penting. Iklan adalah salah satu komponen penghambat yang membuat kita bosan dan tambah "grgrrrrgrhhhh" gitu !.

Namun ada saatnya iklan itu juga harus menyerah, dan tidak akan berani mengganggu aktivitas rutin kita berselancar didunia maya tercinta. Mengapa tidak? sekarang bahkan sebenarnya sudah sangat lama sebuah aplikasi pembantu browser untuk  menghadang iklan bermunculuan saat mengakses internet diciptakan dan dapat kita gunakan secara gratis.

Untuk browser milik google bernama chrome, kita bisa mengandalkan yang namanya adblock. Apa itu adblock? adblock adalah sebuah tool/ alat yang bisa diinstal dichrome dengan kemampuan meblokir semua iklan-iklan yang bisa membuat komputer saat browsing menjadi lambat.

Khusus untuk google chrome, komponen ini bisa didapatkan gratis disini. Dan buat pemblokir ikan di browser mozilla silahkan ambil disana.

Sebagai catatan dalam hal menginginkan Internet lebih cepat, tidak hanya cukup dengan tools diatas karna ini juga berhubungan dengan perangkat serta penyedia operator jaringan yang kita gunakan. Tapi setidaknya dengan memblokir iklan maka load web halaman web yang kita kunjumgi menjadi lebih cepat dari sebelumnya.


Dituliskan oleh pada Blog dan Tips Seo pukul: 19.37 dikala sunyi senyap
Dalam Topik:
APAKAH INI BERARTI KITA AKAN BERSAHABAT?
OK, SAYA SETUJU|TIDAK, INI TAK MUNGKIN | TUKAR LINK
Terimakasih Anda Telah berkunjung dihalaman Internet Lebih Cepat dengan Mem-Blokir iklan di browser komputer dan bila berkenan Anda bisa share halaman Internet Lebih Cepat dengan Mem-Blokir iklan di browser komputer ini dengan tombol share diatas artikel ini. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Internet Lebih Cepat dengan Mem-Blokir iklan di browser komputer untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Internet Lebih Cepat dengan Mem-Blokir iklan di browser komputer sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

23 komentar:

  1. nah ini yg saya cari, bete juga kalau tiap kali buka website ada muncul iklan aneh2... >,<

    BalasHapus
  2. wah infonya bagus banget gan
    sekalian ane dah follow blog agan
    jangan lupa follback yaaaa gan :)
    http://pixmasoftware.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. si anonim itu bikin rusak pemandangan aja. masak iklannya ditaruh di kolom komentar

    BalasHapus
  6. langsung dicoba mas..thank

    BalasHapus
  7. akhirnya ane cari cari dan sekarang sudah ketemu... trims...

    BalasHapus
  8. makasih untuk tips internet cepatnya sob,,,

    BalasHapus
  9. akhirnya yang sya cari ternyata ada disini, makasih agan info nya http://goo.gl/aZofPb

    BalasHapus
  10. ohh, jadi gtt ya aagan...
    thank's udah share http://goo.gl/pU06M4

    BalasHapus
  11. Terimakasih atas informasinya gan https://mysp.ac/Iq1Z

    BalasHapus
  12. informasinya mantap gan sangat bermanfaat thanks.
    http://goo.gl/xDTIHH ll https://mysp.ac/IVX7

    BalasHapus
  13. Blogs are very fine for each one the place we're asked heaps of data for just about any topics nice career preserve it up, nice sharing

    BalasHapus
  14. Mantab gan.......akhirnya dapat ngenet tanpa tergangu...trimsss

    BalasHapus
  15. Thanks a whole lot greatly to the higher quality and results-oriented aid. I won’t suppose doubly to endorse your blog submit to anybody who desires and wants help regarding this space.

    BalasHapus
  16. https://mysp.ac/RiEB http://goo.gl/hsWGU http://goo.gl/t2yX2 Selamat malam kawan,, salam semangat semoga esok kita lbih baik dari pada hari ini amin,,

    BalasHapus
  17. http://mysp.ac/RiEB http://goo.gl/hsWGU http://goo.gl/t2yX2 kami tunggu kunjungan baliknya gan,,,

    BalasHapus