10 Template WordPress Responsif (Responsive) Gratis 2017

Template WordPress Responsive - Responsive adalah salah satu kemampuan website yang sangat diperlukan saat ini untuk membuat website yang lebih fleksibel guna memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung situs. Sekalipun itu adalah tema wordpress yang penuh dengan animasi yang memukau tapi belum tentu memiliki kemampuan beradaptasi terhada berbagai ukuran dari layar pembaca. Oleh sebab itu para pemiliki situs khususnya platform wordpress self hosted membutuhkan referensi template yang memiliki kemampuan responsif / mobilefriendly dan tentu saja menentukan pilihan pada tema terbaik.

Sebagai tambahan referensi jika anda mungkin sedang mencari template wordpress untuk online shop mungkin artikel kami sebelumnya memiliki daftar lengkap untuk anda, coba cek dahulu di Template Wordpress Themes Toko Online Terbaik Terbaru yang berisikan daftar tema berbayar maupun yang gratis.

Bootstrap Css dan Template Wordpress Responsive

Bootstrap adalah salah satu kerangka kerja antar muka yang paling populer saat ini yang menyediakan koleksi alat gratis untuk membuat template dan aplikasi web berplatform WordPress. Bootstrap memungkinkan deainer atau pengembang tema wordpress memanfaatkan HTML, CSS, dan JavaScript untuk mengembangkan situs web responsif yang dapat beradaptasi tampilannya dengan layar smartphone atau ponsel cerdas pembaca.

Wordpress Themes Responsive Gratis Terbaik 2017

Nah berikut adalah daftar atau kumpulan tema yang merupakan rekomendasi untuk anda sebagai pilihan terbaik template wordpress. list tema WP responsif dibawah ini bersifat gratis yang dapat diinstal pada situs anda.

Kumpulan template responsive ini berdasarkan kepopuleran dan review pengguna template tersebut, sehingga urutan terkadang tidak merupakan sebuah penentu peringkat untuk menentukan tema itu adalah terbaik, dan disini kami juga tidak berafiliasi dengan pengembang atau penjual thema manapun. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda.

Hestia Wordpress Themes Responsive

Hestia adalah tema wordpress responsive dengan desain material untuk UKM dan Start-up. Dihadirkan dengan antarmuka yang indah dan modern, dibangun di atas tata letak satu halaman. Tema ini sangat sesuai untuk tujuan korporat maupun kreatif, karena memberikan tampilan yang bersih dan fleksibel, portofolio yang elegan, dan toko online yang mudah diingat. Hestia adalah template dengan desain yang sepenuhnya responsif yang artinya adalah mobile-friendly dan akan tampil sempurna di semua layar perangkat. Jika Anda ingin membuat konten yang tampak keren dengan cepat, yang Anda butuhkan adalah pembuat konten drag-and-drop top-of-the-line. Kabar baiknya adalah template ini kompatibel dengan SiteOrigin Page Builder - Bukankah ini Solusi gratis terbaik?
Hestia - Wordpress Themes Responsive
Hestia - Wordpress Themes Responsive
Template wordpress gratis yang bersih dan indah yang menggunakan tren desain terbaru "Material UI Kit". Tema Ini memiliki desain satu halaman dengan gulir halus dan tampilan artistik modern. Hestia juga mendukung fitur toko online, yang terisnpirasi dari website Pinterest, serta slider dengan fitur lengkap.

Fitur Terbaik dari Template Hestia:
  • Desain Responsif / Mobile Friendly
  • Material UI Kit
  • Footer Widgetized
  • Kompatibilitas WooCommerce dan website builder
  • Template SEO friendly
  • Integrasi Sendinblue (untuk bentuk buletin)
  • Live Customizer
Download dan Demo Template : https://justfreethemes.com/hestia/

Sydney Wordpress Themes Responsive

Sydney adalah template wordpress responsive kelas bisnis Gratis yang menyediakan cara cepat bagi perusahaan atau freelancer untuk sukses secara online. Sydney memungkinkan pemilik situs WP untuk penyesuaian penuh, seperti akses ke semua Font Google, kontrol warna sepenuhnya, mengelola tata letak, mengganti logo brand, slider layar penuh, gambar header, navigasi, menu dan banyak lagi. Wordpress Theme ini juga menyediakan blok konstruksi yang lengkap saat Anda butuhkan untuk membuat halaman depan yang menarik dengan cepat.
Sydney - Wordpress Themes Responsive
Sydney - Wordpress Themes Responsive
Template WP responsif dengan tampilan bersih yang dirancang untuk bisnis dalam bentuk apapun, mendukung slider layar penuh, animasi bergulir mulus, dan indah. Tema ini memiliki tampilan profesional, footer yang bisa disesuaikan, dan desain yang simpel, selai itu template ini memiliki antarmuka modern dan indah, dan hadir dengan berbagai variasa warna.

Fitur Terbaik dari Template Sydney:
  • Tata letak responsif,
  • Terjemahan siap,
  • Latar belakang parallax,
  • Slider atau header gambar statis,
  • Link sosial,
  • Font Google
Download dan Demo Template: http://athemes.com/theme/sydney/

Zerif Lite Template WordPress Responsive

Tema WP Responsive Gratis serbaguna WordPress dengan tampilan satu halaman yang mobile friendly, dengan gambar full-width di latar belakang dan bilah menu berwarna putih sederhana di bagian atas. Muncul dengan desain yang elegan dan modern, yang bisa sangat sesuai dengan segala jenis bisnis Anda. Zerif Lite memiliki antarmuka interaktif dan penuh warna, dengan efek paralaks berkelas dan animasi yang hidup. Bahkan Anda dapat menggunakannya untuk toko online Anda juga. Template menyediakan desain responsif, kode yang bersih dan divalidasi, pengguliran paralaks halus, integrasi WooCommerce, tata letak blog, panel pilihan tema, pita khusus, efek pemuatan yang malas, terjemahan lengkap, Formulir kontak mudah, blok konten khusus, dan banyak pilihan penyesuaian lainnya.
Zerif Lite - Template WordPress Responsive
Zerif Lite - Template WordPress Responsive
Mengapa Zerif Lite? Tema interaktif, dirancang untuk menjadi tema satu halaman.Tema ini memiliki gambar dengan lebar penuh di latar belakang dan bilah menu putih sederhana di bagian atas. Warna utamanya adalah hitam dan putih, namun beberapa bagiannya adalah modifikasi klasik ke warna hijau lebih terang, kuning atau merah. Desain keseluruhannya elegan dan klasik. Template ini adalah Contoh bagus dari tema Bootstrap WordPress.

Fitur Terbaik dari Template Zerif Lite:

  • Kode bersih dan divalidasi,
  • Efek paralaks,
  • Integrasi WooCommerce,
  • Panel pilihan tema,
  • Lokalisasi (terjemahan lengkap),
  • desain responsif,
  • Fungsionalitas kontak mudah
Download dan Demo Template: http://justfreethemes.com/zerif-lite-free-wordpress-theme/

ShopIsle Template WordPress Responsif

Layar geser di beranda dan menyediakan pengguliran yang halus mewah dan berkelas, yang membuat pengalaman navigasi pembaca web lebih menyenangkan dan menyenangkan. Toko Anda akan memiliki tampilan yang lebih bersih dan indah, menampilkan produk dengan cara yang berkelas. Selain sebagai template wordpress yang Responsive, tema ini menawarkan animasi yang bagus serta halus. ShopIsle memiliki desain responsif, tautan sosial, dan siap dengan terjemahan. Template Ini juga menyediakan formulir kontak yang mudah untuk membantu Anda tetap berhubungan dengan audiens Anda serta bagian "Tentang Kami" sebagai cara memberi tahu pengunjung tentang siapa diri Anda dan proyek terbaik Anda. Produk toko dapat ditinjau oleh pengguna.
ShopIsle - Template WordPress Responsif
ShopIsle - Template WordPress Responsif
ShopIsle adalah tema elegan dan modern untuk e-commerce, dengan slider layar penuh dan desain yang bersih. Tema dibuat agar sesuai dengan jenis toko online dan memberi konten Anda tampilan yang segar dan ramah. ShopIsle memiliki pita video, scrolling yang halus, dan tata letak yang berkelas, yang akan membuat produk Anda menjadi sorotan.

Fitur Terbaik dari Template ShopIsle:
  • WooCommerce siap
  • desain responsif
  • Formulir kontak mudah
  • Footer widgetized
  • Terjemahan siap
  • Pita video
  • Link sosial
Download dan Demo Template: https://justfreethemes.com/shopisle/

ReviewZine Responsive Themes

Merupakan Template WordPress modern yang responsive dan bersih gratis untuk majalah teknologi, situs media berita dan media surat kabar, blog fashion pribadi, fotografi, ReviewZine responsif, datar, minimalis, ramah SEO, siap pakai Retina, yang dibangun dengan Bootstrap, dan memiliki tautan sosial. ReviewZine termasuk WPML, Photo Gallery Grid, Contact Form 7, Review Produk WP, SiteOrigin Page Builder, kompatibel dengan JetPack, temanya sangat mudah disesuaikan dan siap diterjemahkan.
ReviewZine - Responsive Themes
ReviewZine - Responsive Themes
Tema WordPress responsive gratis bergaya modern ini cocok untuk publikasi ulasan, majalah, dan situs afiliasi. Dengan tampilan antarmuka serbaguna yang bersih, sangat sesuai untuk topik teknologi, namun juga bisa untuk hal-hal lainnya. Kelebihan template ini selain mobile friendly adalah memiliki sistem review / rating bagus yang disediakan oleh plugin WP Product Review.

Fitur Terbaik dari Template ReviewZine:
  • Desain responsif
  • Slider berfitur responsif
  • Terjemahan siap
  • Advanced rating chart (integrasi Review Produk WP)
  • Slider korsel untuk produk
  • Footer widgetized
  • Desain modern dan indah
Download dan Demo: https://justfreethemes.com/reviewzine/

ColorMag Responsive Themes

ColorMag adalah tema majalah gaya responsif WordPress yang gratis dan sempurna untuk tahun 2017. Cocok untuk berita, koran, majalah, penerbitan, bisnis dan situs apa pun.
ColorMag - Responsive Themes
ColorMag - Responsive Themes
Apa yang terbaik dari ColorMag adalah desain templatenya yang memiliki tampilan elegan dan cantik, dengan tombol warna-warni, fitur slider, dan struktur konten yang intuitif. ColorMag memiliki desain serbaguna, yang sesuai dengan topik yang ingin Anda tulis.

Fitur Terbaik dari Template ColorMag:
  • Desain responsif
  • Warna primer
  • Kotak dan pilihan tata letak yang lebar
  • Kompatibilitas WooCommerce
  • 15+ area widget dan 5+ custom widgets
  • Ikon sosial dan menu yang bisa diubah-ubah
Download dan Demo template: https://themegrill.com/themes/colormag/

OnePress WP Template Responsive

OnePress adalah Tema WP dengan konsep satu halaman WordPress kreatif dan fleksibel yang gratis. Template ini dirancang untuk untuk bisnis, portofolio, agen digital, etalase produk dan situs web freelancer.
OnePress - WP Template Responsive
OnePress - WP Template Responsive
Wordpress theme modern dan responsive yang ramah pengguna, dirancang sedemikian rupa agar sesuai dengan situs bisnis/bisnis pemula, bisnis korporat dan kreatif, agen penggalangan dana, produk display, dan berbagai perusahaan online lainnya. OnePress memiliki tampilan yang elegan dan tata letak satu halaman yang rapi.

Fitur Terbaik dari Template OnePress:
  • Desain responsif
  • 2 slide latar belakang
  • Dukungan WooCommerce
  • Template halaman kustom
  • Blok konten
  • Efek paralaks
  • Tersedia Lokalisasi
Download dan Demo: https://www.famethemes.com/themes/onepress/

NewsMag Lite News Wordpress Template Responsive

Tema Gratis ini dirancang untuk webiste Majalah & Situs Berita Online, Buat konten visual lebih cantik yang sesuai dengan perhatian pembaca Anda. Ini adalah template wordpress responsive gratis untuk majalah yang cenderung mendekati topik lebih kompleks seperti ekonomi atau politik.
News Mag Lite - News Wordpress Template Responsive
News Mag Lite - News Wordpress Template Responsive
Tema ini memiliki tampilan profesional, fitur slider yang bagus dan konten yang tersusun rapi. Desain dan tata letak template ini akan menekankan cerita Anda berkat tampilan tema yang bersih dan simple.

Fitur terbaik dari Template NewsMag Lite:
  • Upload logo Sendiri
  • Iklan Ready (ads)
  • Footer widgetized
  • Tampilan responsif dan Mobile Friendly
  • MendukungTerjemahan
  • Gambar Parallax

Download dan Demo template: https://www.machothemes.com/themes/newsmag-lite//mtref/themeisle/

AccessPress Parallax WordPress Modern Resposinve

AccessPress Parallax adalah template WordPress responsive yang indah dengan desain Parallax. Desain paralaks telah menjadi populer dan diadopsi karena memungkinkan Efek 3D. Dengan template mobile friendly ini, anda dapat menambahkan beberapa bidang ke produk Anda, ini adalah cara terbaik untuk menampilkan yang terbaik kepada pengunjung situs, Anda dapat menarik pengunjung Anda, interaktif, menarik, membuat Pengunjung situs menjadi penasaran, menyenangkan, terkejut, efektif untuk memicu tindakan dan banyak lagi. Karena paralaks sangat populer mengapa tidak memberi efek pada paralaks WordPress Anda! Dan semuanya gratis! Jika Anda mencari tema WordPress Gratis dengan efek Parallax, AccessPress Parallax adalah yang terbaik!
AccessPress Parallax - WordPress Modern Resposinve
AccessPress Parallax - WordPress Modern Resposinve
AccessPress Parallax adalah tema satu halaman yang mengagumkan dengan pengguliran paralaks halus dan elegan dan Tampilannya yang sangat modern. Template wordpress ini sesuai dengan bisnis online apa pun, baik itu korporat maupun kreatif. Ini adalah pilihan yang baik untuk toko online dan portofolio. Secara keseluruhan, temanya terlihat cantik dan menggigit "woow".

Fitur Terbaik dari Template AccessPress Parallax:
  • Desain responsif / mobile friedly
  • Custom layout header
  • Pengaturan postingan
  • Penyesuaian warna
  • Animasi CSS3
  • Pengguliran paralaks
  • Fitur Slider
  • Integrasi WooCommerce ready
Dowmload dan Demo Template: https://accesspressthemes.com/wordpress-themes/accesspress-parallax/

Latte Template Wordpress Responsive

Latte adalah template parallax WordPress satu halaman yang dirancang khusus untuk pengembang, desainer dan freelancer, untuk menampilkan profil maupun portofolio mereka. Ada beberapa pilihan, termasuk bagian layanan, portofolio, peta, formulir kontak, testimonial, tabel harga, dan banyak lagi. Ditambah lagi template responsive ini sangat mudah untuk disesuaikan! Anda tidak memerlukan website builder lagi. Setiap hal bisa disesuaikan langsung dari WordPress Customizer. Template wordpress ini akan terlihat menarik di semua layar perangkat, mulai dari komputer layar besar hingga Samartphone dengan layar kecil. Dengan demikian, Anda tidak akan lagi memerlukan situs web seluler terpisah untuk situs web Anda!

Tema satu halaman modern untuk situs bisnis yang disediakan dengan versi gratis maupun pro alias berbayar. Muncul dengan pengguliran paralaks halus, sundulan lebar penuh lebar, dan tampilan yang amat sangat profesional. WP Theme ini juga menyediakan apapun yang dibutuhkan pemilik bisnis untuk mempromosikan layanan, keterampilan, dan karya terbaik mereka secara online dan gratis.

Fitur Terbaik dari Template Latte Responsive:
  • Responsif,
  • Pengguliran paralaks,
  • Mudah untuk menyesuaikan,
  • Terjemahan siap,
  • Warna tak terbatas,
  • Tabel portofolio dan harga.
Download dan Demo http://www.hardeepasrani.com/portfolio/latte/

Template WordPress Terbaik Untuk Anda?

Demikianlah daftar template wordpress responsive, dimana kami telah menampilkan setidaknya ada 10 tema sebagai rekomendasi terbaik untuk menjadi pertimbangan bagi anda. Sekali lagi bahwa kami tidak berafiliasi dengan satu atau beberapa pengembang template wordpress tersebut, jadi urutan ini adalah berdsasarkan ulasan dan kepopuleran tema-tema tesebut di template market.

Oh ya bagi anda yang ingin berimplementasi untuk mengetahui sejauh mana template pada daftar diatas bisa bekerja maksimal disemua perangkat, bisa langsung menguji kemampuan dari masing-masing template tersebut dengan cara "Cek kecepatan Situs Web" dengan google speed test apakah sudah mobile-friendly adatu belum.

Baca Juga Artikel lainnya:

7 Tanggapan untuk "10 Template WordPress Responsif (Responsive) Gratis 2017"

  1. wow lumayan nih buat up date templat website biar jadi lebih enak diihat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan gan, semoga Template WordPress Responsive ini bisa membuat tampilan web agan menjadi lebih user friedly

      Hapus
  2. Saya baru pake ColorMag yang lainnya belum sempet. Bisa langsung eksekusi habis ini. Makasih infonya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. template wp ColorMag juga pilihan terbaik yang mendukung responsive dan cocok untuk blog media... selamat blogging..

      Hapus
  3. Do you want to remove the errors and snags that create trouble while signing in for Binance? Signing errors should be treated with care as one single step can lead to the further issue in Binance team. The best way to handle such errors is to dial Binance phone number and get a variety of Binance Support Number solutions and results from the customer team of professionals who are perfect in their filed and users can rely on their services easily.

    BalasHapus
  4. Do you want to setup 2fa in your Blockchain account? 2fa is required as it provides security to your Blockchain account. If you want to access the easiest steps to setup 2fa authentication in Blockchain, you can take assistance from the experienced executives by dialing Blockchain support number which is working 24/7 without any break. You can Blockchain Support Number attain numerous resolutions and get rid of the query in no time but for that, you need to contact Blockchain customer care team.

    BalasHapus
  5. Do you want to remove the errors and snags that create trouble while signing in for Binance? Signing errors should be treated with care as one single step can lead to the further issue in Binance team. The best way to handle such errors is to dial Binance phone number and get a variety of Binance Support Number solutions and results from the customer team of professionals who are perfect in their filed and users can rely on their services easily.

    BalasHapus