(Template) Wordpress Themes Toko Online Terbaik Terbaru 2017

Wordpress Themes, Online Shop - Mengenai perkembangan toko online, Saat ini semakin banyak saja penjual aktif dan memulai toko online mereka di internet, dan mereka selalu mencari cara untuk menjual atau memasarkan produk-produk jualan mereka secara online memanfaatkan sumber daya yang ada seperti web berbasis wordpress dengan pilihan template yang beragam. Dan tentu saja itu bisa dimulai dengan membuat blog wordpress terlebih dahulu kemudian menjadikannya sebagai situs wordpress online shop.

Memulai Toko Online dengan Worpress

Menjual online diinternet yang berkembang pesat adalah strategi jitu agar tidak ketinggalan teknologi marketing dari kompetitor, dan ini merupakan cara yang cerdas dan sangat baik untuk mencapai basis pelanggan yang lebih luas. Hal ini tidak hanya berlaku pada pasar lokal indonesia, karna toko online bisa menjangkau dengan sasaran global diseluruh dunia.

Bagi pengusaha atau penjual menengah kebawah (UKM) mungkin saja tidak memiliki infrastruktur maksimal untuk mendukung situs web yang luas seperti pepenjual dengan skala besar. biasanya penjual online pemula tidak memiliki anggaran dana yang tinggi untuk membayar web developer untuk membangun situs wordpress yang fantastis, meskipun demikian mereka (pengusaha online shop) tetap ingin bersaing dipasar online. Kabar baiknya adalah platform WordPress adalah salah satu pilihan untuk menjawab persoalan tersebut, karena sejumlah tema dirancang dengan dukungan online shop (eCommerce).


Template terbaik dengan Tampilan Yang Menarik Perhatian

Selain desain yang menarik, pengunjung toko online juga perlu diperhatikan kebutuhannya sebelum mendapatkan perhatian mereka. Biasanya calon pembeli menginginkan sesuatu yang unik dari situs-situs online shop baik itu wordpress maupun platform jenis lainnya. Mereka tidak ingin melihat struktur template yang yang sama, gaya yang sama dan konten yang sama di setiap situs jual beli. Oleh karena itulah wordpress online shop akan membutuhkan perawatan khusus untuk menjawab kebutuhan calon pelanggan. Kita tidak memerlukan template yang sempurna, karna itu tidak ada ! pilihlah salah satu thema saja dari yang terbaik untuk wordpress anda.


Wordpress Themes untuk Toko Online (eCommerce)

Kami mencoba memberikan daftar tempplate dari semua jenis tema toko online untuk Anda pilih dan ini seharusnya menjadi satu-satunya daftar yang Anda perlukan untuk menemukan tema yang selalu Anda inginkan.

Ada beberapa spesifikasi pada pencarian terpopuler terkait wordpress themes ini, ini akan disesuaikan dengan rencana penjualan, target, dan kebutuhan seorang pemilik situs tersebut, misalnya Template toko online yang keren, gratis, indonesia, online premium, seo friendly, wordpress responsive, wordpress gratis

Jika anda sedang mencari Template toko online wordpress premium yang dapat didownload gratis maka disini tidak disertakan, bagaimana mungkin sesuatu yang premium bisa gratis.

Daftar dibawah ini adalah kumpulan tema premium dan gratis dengan desain terbaik saat ini dengan fungsi bervariasi untuk menciptakan online shop yang profesional, unik dan sukses. Sebagian besar tema wordpress ini sangat bisa disesuaikan untuk digunakan untuk kebutuhan menjual semua jenis produk secara online.

Kumpulan Template Toko Online Wordpress Terbaik Versi Berbayar (Premium)

Berikut adalah daftar yang telah kami kumpulkan dari tema WP eCommerce premium (berbayar) yang merupakan pilihan terbaik saat ini, bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dari toko online yang sederhana hingga situs web wordpress yang serbaguna. Semoga anda menemukan jenis template baik yang berbayar premium, dan bisa memenuhi kebutuhan penjualan online Anda!

Shopkeeper Premium Wordpress Theme

Shopkeeper Wordpress Theme
Shopkeeper Wordpress Theme Untuk Toko Online

Template toko online serbaguna yang menawan, sederhana tapi memukau dengan desainnya yang kokoh. Halaman utama berisi slider full screen, berkat plugin Slider Revolution yang disertakan, yang menjadikan tema ini adalah pilihan sempurna untuk menarik perhatian calon pembeli di toko online wordpress anda.
Shopkeeper sebuah WP template yang siap sedia sebagai wordpress themes kategori eCommerce yang dirancang dengan baik dan dapat Anda gunakan untuk mempublikasikan portofolio pribadi atau perusahaan Anda, serta menampilkan produk Anda atau membangun toko online yang efisien untuk bisnis Anda.

Template ini sangat fleksibel karna dikemas dengan pilihan yang membuat pengembangan website menjadi pekerjaan yang mudah. Shopkeeper memiliki desain dan tata letak yang mudah diubah serta dukungan dan kemampuan template yang responsif untuk memastikan bahwa pengunjung Anda akan memiliki pengalaman terbaik setiap berkunjung kehalaman situs web Anda.

Selain diguanakan sebagai thema wordpress toko online, Shopkeeper memungkinkan anda untuk sesuatu yang lain karena template ini juga menawarkan tata letak untuk halaman rujukan, korporat atau agensi, gaya pribadi atau portofolio, slider lebar penuh, katalog siap pakai dan produk paralaks.

Menarik lagi karna Shopkeeper juga menyertakan plugin Visual Composer yang memungkinkan Anda membuat layout lanjutan untuk setiap posting, halaman dan homepage situs Anda dengan menggunakan editor drag and drop back dan front end.

Termasuk juga plugin Slider Revolution untuk membantu orang menghasilkan tayangan mencolok untuk konten, produk, dan gambar Anda pekerjaan yang mudah. Panel pilihan tema penjaga toko memungkinkan Anda mengubah tampilan situs eCommerce Anda. Dengan bantuan navigasi header lengket tema, Anda akan dengan mudah menemukan produk atau barang yang mereka cari di situs web Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah saat menyiapkan situs Anda, Anda dapat bergantung pada dukungan pelanggan yang andal. Pemilik toko sekarang bahkan lebih cepat dari sebelumnya menjadikannya salah satu tema WooCommerce tercepat yang ada saat ini.

Jika slider full page terlalu besar untuk selera Anda, Anda dapat dengan mudah mengubahnya - Penjaga toko dilengkapi dengan 10 tata letak halaman yang berbeda, ditambah halaman "coming soon" yang telah dibangun sebelumnya. Selain itu, ia menyediakan puluhan layout untuk halaman toko, demo produk, portofolio, blog dan lain-lain (bahkan daftar keinginan). Dan dengan berbagai gaya header dan pilihan desain yang dapat disesuaikan sepenuhnya, Anda tidak akan memiliki masalah dalam menciptakan tampilan yang Anda inginkan untuk situs Anda.

Mirip dengan banyak tema lainnya, Shopkeeper sepenuhnya terintegrasi dengan plugin WooCommerce dan mendukung terjemahan dengan plugin WPML. Ini sangat mudah dinavigasi dan juga responsif terhadap ukuran layar. Dan mudah bagi Anda, pemilik situs, untuk mendapatkan bantuan dengan dokumentasi ekstensif, update reguler dan staf pendukung yang berkomitmen.

Anda tidak perlu menggunakan penjaga toko hanya sebagai toko - ini juga bagus untuk membuat katalog produk, mengelola persediaan atau menampilkan portofolio. Itulah yang membuatnya ideal bagi pemilik toko dan pengusaha.

Divi Premium Wordpress Themes

Divi Premium Wordpress Themes
Divi Premium Wordpress Themes

Divi adalah pengembangan yang kuat dan dikembangkan secara ekstensif, estetis murni dan bersih dan sangat mudah disesuaikan, terstruktur sangat rapi dan sangat user friendly, didesain dengan serius dan sangat intuitif, profesional dan mudah ringan dan cepat loading, SEO friendly dan Retina siap merespon multiconcept WordPress, situs multiguna tema. Divi adalah tema yang sangat menyeluruh dan ambisius luas, solusi membangun situs menyeluruh menyeluruh dan lengkap untuk situs web besar dan kecil, pribadi dan profesional, komersial atau korporat, dan rookie webmaster dan berpengalaman.

Divi Builder yang disertakan dengan fitur tema lebih dari 40 blok modul konten unik yang mudah disesuaikan yang siap Anda seret dan lepaskan ke dalam tindakan saat Anda membuat kerajinan dari halaman Anda sesuai dengan setiap kebutuhan Anda atau cukup mengedit dan biola dengan puluhan dokumen yang dikonfigurasi dengan hati-hati. Halaman template untuk segala macam tujuan. Divi sangat kuat saat disebarkan sebagai tema eCommerce. Situs demo serbaguna yang beragam mencakup beberapa situs eCommerce yang canggih dan ramping, yang menampilkan gerobak, halaman produk, pencarian bertenaga AJAX dan penyaringan dinamis dan kompatibilitas WooCommerce untuk pengalaman eCommerce WordPress yang tiada habisnya, tepat di luar kotak, tanpa harus menulis Satu baris kode sendiri Cobalah Divi hari ini, dan mulailah memasarkan barang daganganmu secara online.

Uncode - Template Wordpress

Uncode - Template Wordpress
Uncode - Template Wordpress

Uncode bersifat hangat dan mengundang, kuat dan serbaguna, sangat sederhana dan efisien, baik pengguna dan pengembang yang ramah, handal dan aman, aman dan cerdas dikembangkan, menarik dan dinamis, cerdas teknologi dan akal, multiconcept WordPress yang sangat responsif, tema situs multiguna. Uncode adalah tema yang kuat, yang sepenuhnya mampu keluar dari kotak pengelolaan segala jenis arketipe dan aplikasi situs web, mulai dari portofolio dan blog hingga solusi bisnis yang canggih, karena sifatnya yang sangat fleksibel dan mudah disesuaikan dan antarmuka pengguna yang sangat intuitif sehingga pengguna akhir di semua Demografi mudah dihubungkan dan ditangani.

Uncode mencakup Komposer Visual yang disempurnakan dengan elemen yang kuat, Slider Revolusi dan Slider Layer, dan penyebaran WooCommerce yang menakjubkan dan terintegrasi secara keseluruhan dan fitur eCommerce lainnya yang relevan seperti halaman template toko yang banyak dan kode pendek ramah komersial seperti Pricing Plans, yang akan Menghemat banyak waktu dan mencakup pilihan penyesuaian ekstensif meskipun Panel Tema Tema Lanjutan yang memungkinkan Anda menyempurnakan tampilan dan nuansa situs Anda tanpa akhir. Uncode dibangun di atas Bootstrap, HTML5 dan CSS3, dan penyaringan portofolio AJAX yang hebat, menjadikannya sebagai themefor yang sempurna dari berbagai jenis situs web eCommerce di berbagai industri. Mulai menjual, dengan Uncode!

Navy - Wordpress Template

Navy - Wordpress Template
Navy - Wordpress Template

Navy adalah multiconcept WordPress yang ramping dan responsif, tema situs bisnis multiguna. Angkatan Laut adalah kerangka kerja yang fleksibel untuk kerajinan cepat dari situs web modern yang mengagumkan. Anda tidak perlu menulis baris kode dengan Angkatan Laut untuk mendapatkan hasil yang berkualitas. Angkatan laut sangat sesuai untuk berbagai industri dan aplikasi. Bisnis jauh dan luas menemukan di Angkatan Laut sebagai mitra terpercaya untuk usaha mereka. Angkatan laut mengemas pembangun canggih untuk layout, header, footer dan Megamenus Anda juga.

Dalam beberapa klik mudah Anda dapat menyesuaikan segala sesuatu tentang situs web Angkatan Laut Anda. Dan dengan fitur komersial yang kuat yang didukung oleh WooCommerce, memasarkan barang dagangan Anda sangatlah mudah. Itu sebabnya situs eCommerce berbondong-bondong ke Angkatan Laut. Template toko onlinenya yang hebat terintegrasi secara mulus dengan paket plugin WooCommerce. Ini memberi Anda fitur canggih dan canggih untuk ditawarkan kepada klien dan pelanggan Anda. Keranjang belanja, katalog produk dan halaman dan jauh di bawah tenda menunggu di dalam. Plugin seperti Essential Grid dan Revolution Slider membuat pengalaman navigasi yang mempesona. Impress pelanggan Anda dengan portofolio produk animasi dan lightbox khusus. Mengesankan mereka dengan Parallax ramping dan latar belakang video. Tetap terhubung dengan audiens Anda dengan milis langganan dan blog kreatif. Angkatan Laut adalah semua yang anda butuhkan untuk sukses dalam eCommerce!

Kalium - Wordpress Theme

Kalium - Wordpress Theme
Kalium - Wordpress Theme

Serbaguna dan user friendly, Kalium adalah salah satu tema WooCommerce serbaguna terbaik di WordPress. Kekuatannya berasal dari serangkaian fitur yang beragam, bekerja sama untuk memberikan fleksibilitas dan pengaturan personalisasi yang kaya. Ada lebih dari 600 font Google, dengan opsi untuk menambahkan font hasil personalisasi melalui panel admin. Kalium memiliki kulit untuk setiap kesempatan, karena mampu beradaptasi dengan kebutuhan Anda. Ini memastikan bahwa situs Anda akan selalu sesuai dengan visi Anda. Anda dapat menambahkan dimensi lain ke konten Anda, dengan menerapkan beberapa font ikon khusus. Ada 4 paket, dengan total 800 ikon ditawarkan. Selain itu, tersedia variasi footer: corporate, minimal dan simple.

Pasar online hari ini harus menyesuaikan diri dengan meningkatnya popularitas perangkat mobile. Kalium benar-benar responsif, mengingat tampilannya luar biasa di semua platform. Baik itu tablet atau smartphone, halaman Anda akan selalu mengesankan pengunjung. Admin bisa mendapatkan keuntungan dari ini juga. Aksesibilitas seluler memungkinkan mereka memperbarui dan mengelola konten saat mereka dalam perjalanan. Tentu saja, situs Anda akan merespons perintah sensor sentuh. Ikon dan gambar berkualitas tinggi ditampilkan, dan mereka diuji secara menyeluruh untuk memastikan bahwa mereka adalah Retina-siap. Stagnasi bisa merusak bahkan blog terbaik sekalipun. Syukurlah, kualitas tulisan Anda bisa ditampilkan dalam beberapa cara, karena berbagai format blog.

Sementara proses instalasi bisa mengintimidasi, pengguna Kalium bisa bernafas lega. Ini menawarkan metode konstruksi situs web tercepat dan termudah. Installer satu klik dapat mengimpor posting, halaman, slider, pilihan tema dan widget dalam hitungan saat. Bahkan seorang anak pun bisa membuat toko bertenaga WooCommerce yang sukses. Kode tema disederhanakan dan dioptimalkan untuk kesempurnaan. Hal ini menghasilkan beberapa kecepatan pemuatan yang sangat cepat.

Jevelin - Wordpress Template

Jevelin - Wordpress Template
Jevelin - Wordpress Template

Jevelin adalah situs tema multiguna premium yang andal, andal, intuitif dan mudah digunakan, cerdas dan kaya fitur, mudah responsif. Jevelin sangat cocok untuk menangani tuntutan berbagai arketipe dan kasus penggunaan situs dengan mudah dan tanpa perlu mengkodekan sendiri. Jevelin dikemas dengan situs demo dan template halaman yang mengagumkan sehingga menghemat banyak waktu dan usaha dalam menyiapkan situs web Anda, dan dengan konten gambar demo yang disertakan dalam resolusi tinggi, situs web Anda siap untuk ditayangkan segera setelah Anda menambahkan konten Anda sendiri. Dan selesaikan semua kustomisasi grafis yang Anda inginkan. Jevelin sangat ideal bagi para webmaster yang ingin membuat toko online modern yang mudah digunakan dengan semua fitur yang Anda harapkan dari etalase online yang kompeten di pasar saat ini dan jauh di bawah tenda.

Siap melayani pasar transaksi harian semudah toko barang buatan tangan atau pemasaran produk digital, kemampuan komersial Jevelin, yang didukung oleh paket plugin WooCommerce eCommerce standar industri memberdayakan Anda untuk memasarkan barang Anda ke dunia pada umumnya tanpa hambatan, dan dengan gaya visual yang fasih. Untuk boot Lihat Jevelin hari ini, dan mulai memindahkan produk dan melakukan penjualan!

Thegem - Wordpress Template

Thegem - Wordpress Template

TheGem adalah situs tema multiguna kreatif yang sangat inovatif dan sangat menarik, mudah berubah, modern dan sangat bergaya. TheGem adalah toolkit yang bagus untuk pengembangan situs web yang canggih di seluruh spektrum aplikasi dan bidang minat yang mungkin, dengan alat khusus untuk beragam skenario dan kebutuhan yang sesuai dengan situs web di bidang pribadi, profesional, bisnis atau perusahaan dengan mudah.

TheGem mengemas lebih dari 40 demo konseptual unik bagi Anda untuk memulai, masing-masing interpretasi yang berbeda tentang kemampuan TheGem dan melayani tujuan yang berbeda namun dapat disesuaikan dengan semua berkat komposer Visual dan kumpulan TheGem dari lebih dari 60 elemen VC unik dengan lebih dari 250 pengaturan yang dapat disesuaikan untuk mereka. Menyiapkan toko online lebih mudah dari sebelumnya dengan TheGem, karena penerapannya secara visual dari paket plugin WooCommerce eCommerce, yang dikombinasikan dengan puluhan gaya halaman toko yang tampan dan beragam pilihan yang dapat disesuaikan untuk katalog produk, galeri gambar dan portofolio produk Anda. , TheGem adalah pemasar modern dan mahir dari hampir semua produk atau layanan. WPML diaktifkan sejak awal, TheGem dikemas dengan tiga alternatif bahasa dan dapat diperluas ke hampir semua bahasa dengan mudah. Cobalah TheGem hari ini!

Merchandiser - WooCommerce WordPress Theme Premium

Merchandiser - WooCommerce WordPress Theme Minimalistic
Merchandiser - WooCommerce WordPress Theme Minimalistic

Merchandiser adalah tema situs WooCommerce yang cerdas dan ringkas, ringkas namun sederhana, intuitif dan cerdas, cepat responsif dan WordPress. Merchandiser adalah platform membangun situs web khusus yang berpusat pada penyediaan situs web modern yang menarik dan mulus dengan kemampuan mendalam dalam menangani perdagangan online dengan berbagai cara dan untuk seribu relung dan pasar yang berbeda. Merchandiser memiliki kombinasi fitur, plugin, templat halaman dan elemen yang tepat untuk membuat proses pembuatan dan perancangan situs web toko online unik Anda sendiri dengan cepat. Visual Composer dan Live Customizer membuat karya pendek dari semua tata letak tata letak, dibantu oleh berbagai template tata letak yang menarik.

Penyebaran fitur canggih yang intuitif, seperti Keranjang Belanja Off-Canvas yang menarik dan mobile-friendly serta Tampilan Cepat Off-Canvas untuk memindai detail produk individual dalam sekejap membuat pengalaman browsing pengguna akhir yang lancar dan menyenangkan yang menghasilkan Peningkatan kunjungan kembali dan lebih banyak bisnis dalam jangka panjang. Dengan integrasi WooCommerce yang menyeluruh, Merchandiser siap keluar dari kotak agar Anda mulai mengeluarkan barang dagangan dan mengumpulkan pembayaran dari banyak sumber yang beragam, memaksimalkan pendapatan Anda di sekitar. Coba Merchandiser hari ini, dan perhatikan nomornya jadi hitam, dan tetap hitam!

KALLYAS - Online Shop Modern WordPress Theme

KALLYAS - Online Shop Modern WordPress Theme
KALLYAS - Online Shop Modern WordPress Theme

KALLYAS adalah tema situs serbaguna WordPress yang luas dan fleksibel, fleksibel dan lentur, modern dan komprehensif, sangat responsif. KALLYAS adalah hasil dari proses perancangan dan pengembangan yang ekstensif dan berdedikasi, menghasilkan alat membangun situs web yang luas dan ambisius, yang dengan cepat cocok untuk sejumlah aplikasi, mulai dari pribadi hingga profesional, korporat hingga komersial, KALLYAS mampu melakukan semuanya. Dalam ranah situs web perdagangan online, KALLYAS secara khusus berbakat, mengingat di luar kotak integrasi paket plugin wooCommerce e-Commerce standar industri dan presentasi visual dan grafisnya yang kohesif dalam bentuk template halaman toko online siap pakai yang indah. Berfungsi penuh dan siap untuk pergi hidup dari hari pertama, mengikuti proses impor yang disederhanakan dan kemudian cukup menambahkan katalog produk Anda.

Dengan pilihan portofolio produk yang sangat dinamis dan sangat dapat disesuaikan dan beragam halaman template, menampilkan produk Anda ke khalayak online besar-besaran tidak pernah mudah dicapai dengan gaya dan kualitas terbaik. Pengkodean berbasis bootstrap yang responsif secara menyeluruh membuat KALLYAS native cross kompatibel dengan perangkat, platform dan sistem operasi di seluruh papan, langsung memperluas basis pelanggan Anda. Cobalah KALLYAS hari ini, dan rasakan perbedaan memiliki tema yang benar-benar komprehensif di sisi Anda!

Bronx - Theme Wordpress Toko Online

Bronx - Theme Wordpress Toko Online
Bronx - Theme Wordpress Toko Online

Bronx adalah tema WooCommerce yang bersih dan sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membangun situs eCommerce yang mencolok yang pasti akan menarik lebih banyak pelanggan ke bisnis Anda. Dengan tata letak dan alat dan pilihan tema yang tak terhitung jumlahnya, Anda mendapatkan kemungkinan desain tak terbatas untuk toko online Anda. Hal ini sangat responsif terhadap berbagai jenis perangkat seperti desktop, tablet atau ponsel. Bronx cepat untuk menginstal dan menyesuaikan. Tema ini memungkinkan pemilik situs untuk memperluas halaman produk mereka sehingga mereka dapat secara efektif menampilkan fitur produk mereka dan mengundang lebih banyak pelanggan potensial untuk memeriksa dan membeli produk mereka. Bergantung pada kebutuhan bisnis Anda, Anda dapat memilih dua tata letak halaman produk yang berbeda.

Komposer Visual yang terintegrasi dalam tema ini membuat halaman web dan halaman produk yang unik menjadi mudah. Komposer Visual adalah plugin drag and drop frontend dan backend page builder yang membuat pengembangan web menjadi lebih cepat dan mudah. Membuat kesan kepada target pelanggan Anda mudah karena tema ini mencakup plugin Slider Revolution yang memungkinkan Anda membuat tata letak beranda yang responsif dan eye-catching. Bronx juga hadir dengan beberapa pilihan header, Anda bisa mengatur header dengan latar belakang, header tanpa latar belakang, elemen navigasi atas yang user-friendly atau header tetap. Yang terpenting, Bronx kompatibel dengan WooCommerce untuk membantu Anda menyiapkan toko online yang layak untuk bisnis Anda. Dengan pilihan blognya yang mengagumkan, sekarang Anda bisa blog dengan gaya. Cukup pilih antara pasangan bata dan tata letak blog klasik. Selain itu, sepenuhnya kompatibel dengan WPML sehingga Anda dapat menjual produk Anda ke seluruh dunia dalam mata uang apapun. Apakah Anda berencana untuk meluncurkan baris baru? Anda sekarang dapat memamerkannya dengan membuat Lookbooks yang dapat diedit tanpa kerumitan menggunakan Komposer Visual.

XStore - Template WordPress Toko Online

XStore - Template WordPress Toko Online

XStore adalah tema situs WooCommerce WordPress yang serbaguna dan kreatif, menarik secara visual dan sangat mudah digunakan, cerdas dan fleksibel, mudah responsif. XStore telah dikembangkan sebagai solusi multi-talented, polyfacetic dan sangat mudah beradaptasi untuk para webmaster dari latar belakang dan tingkat pengalaman yang ingin menciptakan situs toko online, digital, dan online yang kompeten, gerai digital, situs grosir online atau usaha e-Niaga apa pun yang bisa dibayangkan. . XStore ada sehingga Anda dapat dengan cepat dan efisien membuat situs web e-Niaga yang hebat di semua relung dan pasar dalam hitungan menit, tanpa harus menulis baris kode.

Untuk itu, XStore telah dilengkapi dengan ensamble yang luar biasa dari situs demo dan template halaman yang terawat dengan sangat indah, dipatenkan dan dipoles dengan rapi, yang dapat Anda impor dengan mudah satu klik dan disesuaikan melalui Komposer Visual atau dengan Revolusi Slider atau Formulir Kontak 7 Plugin, ditambah banyak widget dan shortcode yang ditujukan khusus untuk perdagangan online dan usaha komersial. XStore telah dirancang dengan sengaja untuk menjadi serbaguna dan ringan, dengan kode bootstrap modular yang mendasari pondasi HTML5 dan CSS3 yang membuat keajaiban WooCommerce ini jadi tajam dan inovatif, dengan transisi dan animasi yang berani, penanganan video streaming yang asli dan banyak lagi. Coba XStore sekarang!


Kumpulan Wordpress Themes Toko Online Terbaru Gratis (Free Download)

Setelah menampilkan yang premium, dibawah ini adalah daftar yang telah kami kumpulkan dari template wordpress toko online yang merupakan pilihan terbaik dan tentunya gratis, bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dari toko online yang sederhana hingga situs web wordpress yang serbaguna. Semoga anda menemukan jenis template gratis untuk web online shop anda, dan tentunya bisa memenuhi kebutuhan penjualan online yang sukses!

Azera Shop Luxury - Template Wordpress Toko Online Gratis

Azera Shop Luxury - Template Wordpress Toko Online Gratis
Azera Shop Luxury - Template Wordpress Toko Online Gratis
Azera Shop Luxury adalah tema WordPress WooCommerce yang elegan dan gratis, cocok untuk membangun satu halaman toko online. Azera Shop Luxury adalah e-commerce (Woo Commerce) Kompatibel, WPML, RTL, Photo Gallery Grid, Formulir Kontak 7, Meta Slider, SiteOrigin Page Builder, SEO Friendly dan dengan efek paralaks, gambar layar penuh adalah salah satu tema e-commerce terbaik dan Alternatif etalase yang bagus Desain datar dan sederhana berdasarkan template bootstrap dapat bekerja dengan baik untuk setiap bisnis / startup, blog atau toko perhiasan atau situs fotografi.

Demo Template: https://demo.themeisle.com/azera-shop-luxury/
Download Template: https://themeisle.com/themes/azera-shop-luxury/

eStore - WordPress Themes Toko Online Gratis

eStore - WordPress Themes Toko Online Gratis
eStore - WordPress Themes Toko Online Gratis
EStore adalah tema WooCommerce WordPress yang bersih, cantik dan dapat disesuaikan sepenuhnya. Tema ini berisi banyak fitur premium dan beberapa widget khusus yang membantu membuat toko online Anda profesional dan terorganisir dengan baik. Tema ini sepenuhnya kompatibel dengan plugin WooCommerce dan YITH WooCommerce Wishlist. Sebagai pemilik toko online, menarik pelanggan dan menjual produk akan jauh lebih mudah dengan tema ini.

Demo Template: https://demo.themegrill.com/estore/
Download Template: https://downloads.wordpress.org/theme/estore.zip


WP Store - Template Wordpress Toko Online Free Download

WP Store - Template Wordpress Toko Online Free Download
WP Store - Template Wordpress Toko Online Free Download

Toko WP adalah fitur woocommerce yang kaya fitur yang dibuat dengan indah untuk memberikan pengalaman e-commerce terbaik dalam desain sederhana yang nyaman untuk setiap jenis pengguna. Ini bisa digunakan untuk membangun segala jenis toko e-commerce / belanja. Ini benar-benar responsif dengan desain yang bersih. Customizer juga mudah digunakan.

Tentang Daftar Template Wordpress Toko Online Ini

Jika Anda tidak dapat menemukan tema yang tepat untuk Anda dalam kumpulan template premium diatas, mungkin Anda bisa dengan memulai menggunakan tema toko online gratis terlebih dahulu. Yang pertama mencantumkan tema online shop premium terbaik dan yang kedua adalah tentang tema online shop gratisan yang tersedia untuk penggunaan pribadi dan komersial. Sesuai dengan kebutuhan anda !

Baca Juga Artikel lainnya:

3 Tanggapan untuk "(Template) Wordpress Themes Toko Online Terbaik Terbaru 2017"

  1. Mau dwong,,,, cara pasangnya gimana?maklum masih baru belajar

    BalasHapus
  2. If you are annoyed of Binance account pending verification and in spite of several efforts, you are unable to get to the final solution then immediately call our Binance support number that is available online for your support and convenient. Problems are quite common that will keep occurring, the only requirement is that users need to Binance Support Number be careful to find out the required solution in no time. Thus taking help of associated executives is treated as the best step in Binance exchange.

    BalasHapus
  3. Several times withdrawal actives from Binance stay in pending mode that eventually raises a disappointing condition for users. If you are also one of them, then call our Binance phone number that may be dialled anytime when users need any help to get the issues fixed. Binance Support Number Our support team provides help in an efficient way and also they offer the necessary guidelines to keep the issues at some distance as much as possible.

    BalasHapus