Lowongan Kerja Untuk Dijadikan Penulis blog freelance

Menulis adalah pekerjaan yang sangat mudah yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, siapapun bisa melakukannya. Namun menulis yang efektif tidak hanya sekedar memberi bacaan bagi pengguna atau hanya untuk hobby saja, tapi juga sebagai profesi pro untuk mendapatkan hasil yang bisa disebut sebagai pendapatan berupa uang.


Hingga hari ini mungkin saja anda sudah lelah mencari keseluruh penjuru bagaimana mendapatkan uang dengan menulis, dan anda akan semakin tidak percaya itu benar benar bisa setelah anda kehabisan ide dan bersaing dengan para penulis aktif yang sudah memiliki buku buku mereka sendiri.

Lowongan kerja Untuk Menulis


Lalu Bagaimana jika itu bisa anda jadikan nyata? Anda menulis artikel dan semua tulisan anda akan diberi harga setimpal sehingga tidak menjadi sia-sia sebagai tanda jasa akan upaya kerja keras yang telah anda lakukan itu. Hari ini anda beruntung, karena saya akan sedikit berbagi bocoran pada anda tentang lowongan bagi penulis artikel, baik untuk profesional maupun pemula, semua bisa bekerja menjadi penulis dan memiliki penghasilan atas kerja kerasnya.

Baru baru ini saya mendapatkan informasi ini, bahwa sebuah perusahaan yang bergerak dibidang telokomunikasi dan bisnis sedang membuka lowongan pekerjaan yang terbuka bagi semua orang dengan hanya mengandalkan kemampuan menulisnya. Kabar baiknya, tidak ada pembatasan gelar, pengalaman untuk memulai bekerja, Sehingga anda tidak akan perlu lulus strata apapun untuk bergabung, anda hanya perlu minat kerja, niat dan terus belajar untuk menulis menjdai lebih baik. Ini akan sekaligus menjadi sebuah tempat anda mengasah kemampuan menulis anda sendiri untuk bermain sambil belajar !

Lowongan Kera Untuk Penulis Artikel

Kriteria Yang dibutuhkan untuk Pekerjaan ini adalah:

  • Bisa Mengoperasikan Komputer Sebagai Sarana Untuk Menulis
  • Bisa Bekerja dengan Internet ( Email, Browsing, download, upload, dll )
  • Bisa menulis sendiri, baik itu dengan ide yang ada maupun ide sendiri
  • Berkemauan belajar.
Posisi pekerjaan dan Penghasilan :
  • Sebagai Penulis Tetap dengan Gaji bulan dan Bonus + Tunjangan
  • Penulis Freelance dengan penghasilan dihitung per artikel
Jadi baik anda Penulis pemula maupun profesional bisa memulai pekerjaan ini tanpa resiko. Anda bisa memilih bagaimana anda berpenghasilan dan bekerja. Sebagai tambahan informasi bahwa untuk menjadi penulis tetap, anda kan menjalani masa trainning selama durasi yang tetapkan oleh perusahaan, sehingga pada masa percobaan anda akan banyak ditempatkan untuk lebih banyak belajar. Semakin anda belajar lebih baik, makan anda akan mendapatkan posisi dan penghasilan yang semakin baik pula.

Bagi anda yang serius untuk dengan lowongan kerja menjadi penulis ini bisa langsung menghubungi pihak resmi di www.harazakida.com atau melalui email info@harazaki.co. Sertakan detail anda selengkapnya pada saat mensubmit lamaran anda.

Selamat mencoba, ...  Salam Blogger Indonesia !

Baca Juga Artikel lainnya:

7 Tanggapan untuk "Lowongan Kerja Untuk Dijadikan Penulis blog freelance"

  1. bagaimana mendapatkan uang dengan menulis? apakah ada lowongan untuk menulis blog?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendapatkan udang dari menulis bisa dengan membuat blog lalu memasang adsense atau menjadi penulis untuk bekerja dalam tim perusahaan. Cara ini adalah praktik sederhana saja :)

      Hapus
  2. Terima kasih, bagaimana cara jadi bekerja untuk menjadi penulis disini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin hubungi admin dulu ya untuk jadi penulis kontributor :)

      Hapus
  3. Menurut teman saya, gajih terbesar dipegang sama penulis... Emang bener... Makasih infonya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi ya mas bro... menulis memang sangat menjanjikan dimana selain mendapatkan dolar juga banyak manfaatnya dan juga flexibel untuk pekerjaannya

      Hapus